Jumat, 17 Juli 2009

Foto Terbaru Manohara Odelia Pinot Dan Tengku Muhammad Fakhry

New photos Manohara Odelia Pinot And Tengku Muhammad Fakhry deployed to quell the news malaysia Manohara Odelia Pinot torture by the son of the king kelantan. In fact, intimate photographs Manohara - Fakhry's statement seemed to want to break Fajarina Daisy, Manohara mother about domestic violence conducted Tengku Muhammad Fakhry.

dewi-pinot-ibunya-dan-manohara-odelia-pinotTidak ada kata lelah bagi ibunda manohara odelia pinto, Daisy Fajarina untuk berjumpa dengan putri kesayangannya. Bagi seorang ibu, perjuangan Daisy untuk bisa bertemu dengan Mano, sudah melebihi kata cukup.


Alih-alih, upaya Daisy justru dinilai miring oleh sebagian kelompok masyarakat, bahkan hari ini di media elektronik tersebar berita jika Daisy Fajarina merupakan sosok penipu dan penilain negatif lainnya.
Menarik diri dari perdebatan keadaan Manohara. Sudah lah kita lupakan motivasi di balik perjuangan Daisy atau penilaian pro-kontra atas perjuangan Daisy. Kita bicara jujur saja, sehancur apa fsikologis kita ketika dalam waktu lima tahun kita tidak menemui ibu.
Yah jangankan lima tahun, enam bulan ninggalin orang tua atau kampung halaman saja kita udah kagak nahan. Lah apalagi Daisy, wanita yang sudah mengandung selama sembilan bulan, menyusui dan mengurusinya, eh begitunya gede dikawinin ama anak raja malaysia, dan selama lima taun gak pulang-pulang….
Jadi gak usahlah kita lihat Daisy yang begini dan begitu, tapi lihatlah dia sebagai wanita dan ibu kandung Manohara yang berpisah selama lima tahun. Posisikan deh diri lo di posisi manohara atau Daisy yang selama lima tahun cing, gak ketemu….
Tapi gue rasa siy, baikan Daisy ikut Termehek-Termehek aja deh. Kali aja, saat pemerintah gak mampu, justru reality show mah malah bisa….

0 komentar:

Posting Komentar

 
Skema Rangkaian Elektronika